Maret 21, 2010

Usia Kandungan 32 Minggu

Tepat tgl. 03 Mar 2010 usia kandunganku udah 32 weeks, tapi aku kontrol pas tgl. 05 Mar 2010. Berat badanku udah 70 kg aja nih... Tensi tetep 100/70.
Kontrol kali ini aku ditemenin sama Rizqy, dia excited banget, tapi tetep keliatan bingung liat videonya, hehehe... Karena 2 minggu sebelumnya aku kena batuk dan pilek, aku minta dr. Yudi untuk cek kondisi bayi aku, Alhamdulillah bayiku baik2 aja dan Alhamdulillah juga posisi bayiku udah ga sungsang lagi. Obat batuk dan pilek yang dr. Yudianto kasih Fluimucil dan antibiotik Claneksi, dan vitamin Folamil Genio & Cavit.
Diameter lingkar kepala/Biparietal Diameter (BPD = 8.2 cm)
Lingkar perut/Abdominal Circumference (AC = 27 cm)
Panjang tulang paha/Femur Lenght (FL = 6.1 cm)

Berat janin/Estimated Fetal Weight (1,900 g)



Tidak ada komentar: